Urbanus: Terima Kasih PT Antam

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Urbanus: Terima Kasih PT Antam


SANGGAU - Dalam rangka memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), PT. ANTAM Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit Kalimantan Barat bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau menggelar donor darah sukarela di kantor PT Antam, Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Rabu, (3/2/2021). 



“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas partisipasinya dalam pemenuhan stok darah di UDD PMI Sanggau,"ucap Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, S.Sos.


PMI selalu berusaha memenuhi stok darah dengan melakukan mobile unit donor darah ke sejumlah perusahaan, organisasi,  maupun instansi lainya yang ada di Kabupaten Sanggau. 



Donor Darah Sukarela di PT. Antam diikuti oleh staf, karyawan dan masyarakat yang ada dilingkungan perusahaan. 


Sementara itu, pihak perusahaan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerjasama dengan PT. Antam Tbk dalam rangka Donor Darah Sukarela. 


Donor Darah Sukarela ini dilakukan dalam rangka memperingati Bulan K3. 


"Kerjasama ini sudah lama terjalin ini, bukan hanya pada dalam rangka memperingati bulan K3, tetapi rutin setiap 3 bulan atau acara tertentu,"ungkap Anas Safriatna, ST, MSC Selaku General Manager ( SVP) West Kalimantan Bauxite Kining Business Unit PT.Antam UBPB Kalimantan Barat. 


Kerjasama ini terus menerus dilakukan, karena setiap kegiatan selalu mendapat respon yang baik oleh Karyawan PT. Antam Tbk.