Cornelis Ucapkan Selamat Dies Natalis Ke-60 PMKRI Cabang Pontianak Santo Thomas More

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Cornelis Ucapkan Selamat Dies Natalis Ke-60 PMKRI Cabang Pontianak Santo Thomas More



JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 dan Presiden Majelis Adat Dayak Nasional Drs. Cornelis, MH mengucapkan selamat Dies Natalis Ke-60 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak Santo Thomas More, Jumat 26-03-2021.


"Selamat Dies Natalis PMKRI Cabang Pontianak Santo Thomas more ke-60 Tahun. Semoga di usia saat ini PMKRI Cabang Pontianak Santo Thomas More Tetap berdiri kokoh,  mampu Melahirkan kader - kader Gereja dan bangsa yang militan, berintegritas, dan berjiwa nasionalis serta dapat memberikan prestasi-prestasi yang luar biasa untuk Indonesia", Tukas Cornelis.


Sebelumnya, Cornelis juga sudah menyampikan Selamat Dies Natalis PMKRI Cabang Pontianak Santo Thomas more ke-60 Tahun melalui akun media sosial Facebook @Drs. Cornelis, MH Center dan akun Instagram @corneliskalbar1.


"Saya berharap anggota yang masih aktif dalam perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak Santo Thomas More, untuk selalu 

tetap menjaga nama baik perhimpunan. Selain itu harus berkontribusi bagi gereja dan bangsa Indonesia ini. semoga dalam masa pendemi ini PMKRI tetap membantu menyukseskan program pemerintah terutama soal vaksinasi COVID-19, ketahanan pangan dan PSBB", Tutup Cornelis.