Kadin Sanggau - PP Sanggau Jalin Kerjasama Perkuat Ekonomi di Lini Perbatasan Entikong

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kadin Sanggau - PP Sanggau Jalin Kerjasama Perkuat Ekonomi di Lini Perbatasan Entikong


Foto: Ketua Kadin Kabupaten Sanggau, Bambang Rusbandi rakor tentang pembangunan ekonomi di lini perbatasan Entikong bersama pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau di Posko MPC Pemuda Pancasila Kabupaten di Sei Bungkok Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Laporan: Firmus


SANGGAU - Ketua Kadin Kabupaten Sanggau, Bambang Rusbandi rapat koordinasi dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Senin (8/3/2021) di Posko MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau di Sei Bungkok Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.



Hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Suherman dan jajaran, Waka II M. Yamin. Wakil Sekretaris I, Firmus, Wakil Sekretaris II, Fuad serta pengurus lainnya.


Ketua Kadin Sanggau, Bambang Rusbandi alias Bujang Kadin memastikan dirinya bermitra dan bekerjasama secara profesional dengan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau dalam rangka membangun ekonomi di lini perbatasan Entikong seputar ekspor impor.


"Kami segera menjalin hubungan dan rencana kerjasama dengan pihak pelaku Ekonomi Sarawak Malaysia,"ungkap Bambang Rusbandi.


Dengan adanya kerjasama ini nanti tentu bersinergi juga dengan pemerintah Indonesia dalam rangka membangun Ekonomi Negara di tengah pandemik Covid-19.


"Kami komitmen dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau untuk bersinergi,"tegas Bambang Rusbandi.


Menurutnya, dilaksanakan kerjasama ini setelah pintu border di buka kembali.


Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman menyambut baik rencana Kadin Sanggau menggandeng MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau dalam rangka membangun ekonomi. 


"Intinya kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau siap bermitra dan bersinergi membangun ekonomi masyarakat,"ucap Suherman.