Yohanes Ontot, CU Lantang Tipo Tetap Eksis

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Yohanes Ontot, CU Lantang Tipo Tetap Eksis



Oleh Firmus


SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot membuka rapat anggota tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Koperasi Kredit CU Lantang Tipo di Aula Wisma Tabor Paroki Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Sabtu (20/03/2021).


Hadir Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Ir. Ansfridus J. Andjioe, ME yang diwakili oleh Kabid Perijinan dan Kelembagaan Diskopukm Prov Kalbar Drs. Remiguno, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Sy. Ibnu Marwan, SH., M. Si, Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikutura dan Perikanan, Kubin, Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos, jajaran Forkopimcam, penasehat, pengurus, pengawas Kopdit CU Lantang Tipo serta tamu undangan lainnya.


Yohanes Ontot menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan pengawas serta kepada setiap panitia yang terlibat di dalam terselenggaranya RAT ini. 


Diharapkan dapat menjadi forum pertanggung jawaban petugas atas pelaksanaan tugas pengurus dan pengawas pada tahun buku 2020.


“Melalui kegiatan ini kesempatan untuk bapak ibu sekalian menyampaikan saran dan masukan baik yang positif dan negatif, dan bagaimana nanti kritikan yang masuk ini dapat bersifat konstruktif atau membangun”, pesan Yohanes Ontot.


CU Lantang Tipo ini dapat tetap eksis dan menjadi koperasi yang sehat dan berkualitas untuk membangun masyarakat Kabupaten Sanggau.