DPC TBBR Sanggau Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

DPC TBBR Sanggau Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19


Foto: Ketua Harian DPC TBBR Sanggau Martinus Bontot



Oleh Firmus Tato Jurnalisio



PONTIANAK - Ketua DPC TBBR Kabupaten Sanggau Kancilkus melalui Ketua Harian DPC TBBR Kabupaten Sanggau Martinus Bontot menghimbau kepada jajarannya mengindahkan surat himbauan yang di keluarkan DPP TBBR tentang dukungan kepada pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19.


(Foto Ketua Harian DPC TBBR Sanggau Martinus Bontot)



"Kami mendukung dan mematuhi himbauan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Tariu Borneo Bangkule Rajakng (DPP TBBR) Agustinus yang meminta seluruh jajaran pengurus dan simpatisan TBBR menjadi garda terdepan mendukung pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19,"tegas Ketua Harian DPC TBBR Sanggau Martinus Bontot, Minggu 25 April 2021.




(Foto Ketua DPC TBBR Sanggau Kancilkus)


Martinus Bontot menghimbau kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan selalu sinergi bersama TNI-Polri dan semua dinas instansi terkait dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.


Mendukung pemerintah sesuai surat gubernur Kalbar yang meminta masyarakat menerapkan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro, salah satunya adalah dengan menutup tempat perbelanjaan, tempat umum, warung kopi, restoran, cafe, karoke lebih awal, yaitu pada pukul 21.00 Wib.


Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


"Ayo Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19,"pesan Martinus Bontot.