Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Apresiasi Kinerja Polres Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Apresiasi Kinerja Polres Sanggau



SANGGAU - Penyeprotan Disinfektan, Pencegahan COVID-19 dalam rangkaian Hari Bahayangkara ke -75 yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau minggu tanggal 27 Juni 2021 Pkl.16.00 Wib menggunakan rantis Polri AWC (Armour Watter Canon) yang dilaksanakan di jalan raya kota Sanggau berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.


Sebelum pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan, diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono yang diikuti oleh 7 personil dari Sat sabhara dan Sat Lantas Polres Sanggau. 



Rute kegiatan penyemprotan disinfektan yaitu Jl. Dewi Sartika - Jl Jend Sudirman - Jl Jend A Yani- Jl R.E Martadinata Kec.Kapuas Kabupaten Sanggau (Kota Sanggau). 


Tujuan dari kegiatan penyemprotan disinfektan adalah untuk pencegahan COVID-19 dan dalam rangkaian Hari Bahayangkara ke -75 yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau. 


Kegiatan penyemprotan disinfektan selesai dilaksanakan pada Pkl.17.45 Wib.Situasi Kondusif, aman dan terkendali. 


"Kepada semua warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"himbau Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.IK. MH melalui Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono.


Ditempat terpisah, Fajar warga Sanggau mengaku bangga dengan kinerja Polres Sanggau.


"Terimakasih Polres Sanggau. Semoga Sanggau berlalu dari Covid-19. Ayo patuhi protokol kesehatan,"ucap Fajar.