Pesan Kapolda, Anggota Jangan Lengah dan Lemah Lakukan Sinergitas Tangani Covid-19

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pesan Kapolda, Anggota Jangan Lengah dan Lemah Lakukan Sinergitas Tangani Covid-19



Oleh Firmus



SANGGAU - Tiba di Sanggau gunakan Helikopter, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Dr Remegius Sigid Triharjanto mendarat di halaman bola Katedral Sanggau, Minggu 25 Juli 2021.


Kapolda dan rombongan disambut oleh Wakapolres Kompol Agus bersama pejabat utama Polres Sanggau.



Kapolda didampingi Dir Pol Airud dan Kasubag Musjab Ro SDM, dan rombongan langsung menuju ke ruang rapat Wira Pratama untuk memberikan arahan PJU dan perwira staf Polres Sanggau.  


Kunjungan kerja dipilih hari sabtu dan minggu dengan harapan anggota jangan sampai lengah karena di hari libur dianggap rawan.


Terkait Covid-19 masih tinggi dan menjadi atensi untuk itu Polri tidak bisa bekerja sendiri lakukan kerja sama antar lembaga, maupun pemerintah daerah agar semua saling sinergi bahu membahu selalu berkoordinasi dalam menangani Covid-19.


Dalam menangani Covid-19 anggota jangan lelah dan lemah, lakukan kerjasama antar instansi, segera lakukan rapat koordinasi langkah apa yang akan dilakukan kemudian dalam penanganan Covid-19.


"Kelola dengan baik dan menginisiasi jangan apatis,"harapnya.


Dapat ditekan dan di cegah secara masip sehingga tingkat penyebaran dapat berkurang bahkan dapat dihilangkan.


Mengenai kebutuhan oksigen jangan panik, pemerintah sudah mendatangkan oksigen dari Malaysia dan lakukan koordinasi bersama kepala daerah, tim gugus tugas untuk mencukupi kebutuhan berkaitan dengan perlengkapan keperluan penanganan Covid-19.