Pesan Leonardo Agustono, Ayo Jauhi Narkoba

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pesan Leonardo Agustono, Ayo Jauhi Narkoba


Foto: Leonardo Agustono   


Laporan Ayep Saparudin


SEKAYAM - Ketua Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sekayam Leonardo Agustono SH,MH mengatakan dampak kerugian Narkotika bagi masyarakat sangat besar mudarat dari manfa,at


Jika Sudah Terpapar Narkoba Bisa Gelap Mata, Ambil Jalan Pintas, Bisa Merampok, Mencuri Dan Menipu Supaya Niatnya Tercapai Dapat Duit Untuk Membeli Barang Haram Tersebut.


"Saya Minta Kepada Seluruh Masyarakat, Pemuka Agama, Ketua Adat, Seluruh Organisasi Agar Supaya Bergandeng Bahu Bekerjasama Memberantas Peredaran Narkoba Jika Ada Melihat Gelagat Mencurigakan Tolong Segera Hubungi Polsek Kecamatan Sekayam,"tegas Leonardo Agustono, 11 Juli 2021.


 Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Berbatas Langsung Dengan Negri Jiran Malaysia Tidak Menutup Kemungkinan Barang Harap Tersebut Beredar Melalui Jalan Tikus Di Perbatasan Ini Ada Dua Belas Jalan Tikus ,(12, jln Tikus ),Diantaranya Jalan Tikus  Dusun Segumon , Yang Sangat Menghawatirkan Mudah Beredar Barang Haram Tersebut Sekali Lagi Jika Ada Masyarakat Melihat Sesuatu Yang Mencurigakan Segera Lapor kepolisian.


"Jika ada yang mencurigakan segera lapor kepada pihak RT, Dusun, Kades Setempat, Lalu Di Lanjutkan Ke Pihak Kepolisian. Saya Sangat Mendukung Juga Di Desa Balai Karangan Di Bangun Pos-Pos, Untuk Jaga Malam Melibatkan Forkopimcam Kecamatan,"pesan Leonardo Agustono.