Pesan Cornelis, Ayo Gerakan Menanam dan Patuhi Prokes Covid-19

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pesan Cornelis, Ayo Gerakan Menanam dan Patuhi Prokes Covid-19


Reses di Landak, Cornelis Pesan Kader PDI Perjuangan Bergerak untuk Masyarakat


LANDAK - Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Derah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H menghadiri Kunjungan Kerja Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Sabtu (14/08/21). 



Cornelis menyampaikan kepada seluruh Kader PDI-P yang hadir secara langsung untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal ini dengan benar.


Selanjutnya juga harus mengalakkan menanam tanaman pangan dikarenakan dimasa pandemi COVID-19, karena jika terjadi krisis pangan dunia masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuhan pangan, serta juga mengalakan penanaman pohon. 


"Hal ini ditugaskan langsung oleh ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri kepada kita semua untuk terus mengedukasi masyarakat agar memenuhi Protokol Kesehatan COVID-19. apa yang telah diperintahkan oleh Ketua umum kepada kita, tolong kita kerjakan semampu kita", tukas Cornelis. 


Cornelis mengingatkan kepada seluruh Kader PDI-P untuk tidak ada pertikaian antara sesama kader dalam menjalankan program kerja dan yang telah terpilih menjadi wakil rakyat dapat melaksanakan pekerjaaan dengan baik dan benar.


"Mari kita tanamkan dan lekatkan pada diri kita keharmonisan antara sesama kader. Kelebihan masing-masing individu manfaatkanlah dengan baik, jangan di buat untuk persaingan tidak sehat", tegas Cornelis. 


Cornelis mengingatkan bahwa Corona Virus Disease (COVID-19) masih ada, sehingga jika sudah terpapar akan beresiko terutama yang memiliki penyakit bawaan. 


"Maka dari itu jangan kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan Saya berharap PDI Perjuangan di Kalimantan Barat tetap solid, tetap menjadi pemenang dan di Tahun 2024 kita harus bertempur lagi, mulai sekarang kita persiapkan diri sebaik-baiknya", tutup Cornelis.