Relawan BKPB Pemuda Pancasila Wilayah Perbatasan Dikukuhkan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Relawan BKPB Pemuda Pancasila Wilayah Perbatasan Dikukuhkan


Foto: Penyerahan Surat Tugas relawan BKPB Wilayah Perbatasan


SEKAYAM - Ketua Pengurus Cabang Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Firmus menyerahkan surat tugas relawan Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila wilayah perbatasan yang meliputi 5 kecamatan, diantaranya kecamatan Kembayan, Beduai, Sekayam, Noyan dan Entikong, Sabtu 28 Agustus 2021.


Pengukuhan dan penyerahan surat tugas ini dilaksanakan di Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.



Hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman dan anggota Sigit Purnomo.


Jajaran relawan BKPB Wilayah Perbatasan berjanji siap menjalankan tugas sesuai aturan main yang berlaku, yang siap bekerjasama dengan pihak kecamatan, Polsek, Danramil dan desa Balai Karangan.


"Laksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku. Bekerja dengan ikhlas. Sanggau Rumah Kita. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,"ucap Ketua PC BKPB Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Firmus.



Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman menyambut baik terbentuknya relawan ini. Suherman berharap bermitra dengan Forkopimcam Sekayam dan iklas dalam melaksanakan tugas.


"Saya ucapkan selamat kepada jajaran relawan BKPB Wilayah Perbatasan dan harus siap laksanakan tugas,"pesan Suherman didampingi Sigit Purnomo.


Ditempat yang sama, Siswandi mengaku siap menjalankan tugas yang diamanahkan dan berharap dukungan semua lapisan masyarakat.



"Kita fokus membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, Kamtibmas dan penegakan hukum serta pemberantasan peredaran gelap Narkoba,"tegas Siswandi didampingi Jhoni.