Sukses Gelar PSP Berderma, Yessy Mendapat Ucapan Terima Kasih dari Warga Kalbar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sukses Gelar PSP Berderma, Yessy Mendapat Ucapan Terima Kasih dari Warga Kalbar



PONTIANAK - Warga Kalbar mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi IV DPR RI, Yessy Melania, SE yang sudah melaksanakan aksi sosial masyarakat pada Selasa 17 Agustus 2021.


Gerakan kemanusiaan itu berupa aksi donor darah sukarela, membagikan vitamin dan Sembako kepada warga yang terpapar ringan pandemik Covid-19 sesuai data yang ada di lapangan.



Gerakan kemanusiaan dengan nama PSP Berderma bersama garda pemuda Nasdem Kalbar sukses digelar.



"Saya senang atas perhatian bu Yessy ini, terimakasih, semoga Tuhan Yesus memberkati,"ucap salah satu warga Pontianak, Maria kepada media ini, Rabu 18 Agustus 2021.


Maria mengaku membaca di media bahwa target donor darah minimal bisa 100an kantong, tapi semua juga bergantung pada calon pendonor karena ada yang tidak memenuhi syarat karena alasan kesehatan.



"Bu Yessy dan anggotanya membuka pelayanan pemberian vitamin dan obat gratis bagi pasien isoman Covid-19 gejala ringan, memberikan bantuan ke panti asuhan dan pondok pesantren,"ini luar biasa, sekali lagi terimakasih. 



Seperti yang diberitakan sebelumnya, pembukaan layanan pembagian vitamin dan obat bagi pasien isolasi mandiri Covid-19 dengan gejala ringan dilakukan pembukaan layanan hingga 1 minggu kedepan.