Camat Junaidi Lepas Kontingen MTQ XX1X Menuju Balai Batang Tarang

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Camat Junaidi Lepas Kontingen MTQ XX1X Menuju Balai Batang Tarang


Laporan Ayep Saparudin


SEKAYAM - Camat Sekayam Junaidi melepaskan Kontingen MTQ ke XXIX Kecamatan Sekayam, Senin 27/9/2021 di Masjid Besar ATTAQWA Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.     



MTQ ke XXIX di laksanakan di Balai Batang Tarang Kecamatan Balai Batang Tarang.


Hadir Kapolsek AKP RUSLAN ABDUL GANI S,H M,H,KORAMIL 1204-/02 /Sky ,INF Arm DULLOH, Di Wakili Oleh Babinsa Kota Sertu SUWARDI, Kantor Urusan Agama MAGANDI S,a,Di Wakili Oleh YUNUS, Kades Balai Karangan Erzan dan Anggota Pemuda Pancasila, Ayep.


Tamu Undangan Ustadz AHMAD,USTADZ Hasan Toso,Ustadz MUSTAQIM ,Kepala Dinas Pendidikan Wilayah Kecamatan Sekayam MARDIONO, Beserta Para Tamu Undangan lainnya.



Acara Mulai Dari jam 9.30 WIB, Agenda Upacara Pembukaan Oleh Panitia Terus Di Lanjutkan Oleh Ketua Kafilah, MTQ, Kecamatan Sekayam KAHFI, Terus Di Lanjutkan Oleh Camat Sekayam Melalui Podium Beliau Mengatakan Moga Kafilah ,Kontingen Kecamatan Sekayam Menjadi Juara Satu.


Kapolsek Sekayam Berpesan Kepada Seluruh Kontingen KAFILLAH, MTQ, Kecamatan Sekayam  Agar Menjaga Etitud/Etika Di Manapun Berada Di Tempat Yang Akan Di Adakan Pertandingan Musyabakah Tilawatil Kur,an.


Apalah Arti Kemenangan Jika tidak Menunjukkan Etitud, Tidak Terpuji, Kepada Para Peserta Kontingen Untuk Membawa Akhlak, Baik ,Ramah Dan Jadi Juara Satu Itu Yang Kita Sama-Sama Harapkan , Kepada Empat Belas Peserta MTQ, Laki -Laki, Empat Belas Wanita Semoga Membawa Aklakullkarimah Dan Memperoleh Juara Satu, Acara Di Tutup Dengan Doa Oleh Ustadz AHMAD.