Karolin Dianugerahi Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana Keraton Landak

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Karolin Dianugerahi Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana Keraton Landak


LANDAK - Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,MH mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa atas penganugrahan Gelar kehormatan, sebagai Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana yang di gelar secara langsung di Keraton Ismahayana Landak pada hari Sabtu, 25 September 2021.


"Selamat dan Sukses Atas Penganugerahan Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana dari Keraton Ismahayana Landak Kepada Bupati Landak,

dr. Karolin Margret Natasa", Ujar Cornelis di rumah kediamannya di Pontianak, Minggu (26/9/2021).



Cornelis mengatakan pemberian Penganugerahan Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana dari Keraton Ismahayana Landak kepada Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dalam acara tumpang negeri tahun 2021 yang merupakan kegiatan kebudayaan dari keraton ismahayana landak kecamatan Ngabang.


"Gelar penganugerahan dan pemberian tanda kehormatan itu  sebagai bentuk penghormatan kepada Bupati Landak yang punya andil atau mengambil bagian dan kepedulian yang tinggi terhadap pelestarian kebudayaan", Ucap Cornelis.


Tentu gelar penganugrahan Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana ini merupakan niatan yang baik, Sambung Cornelis, bagaimana tidak hal ini dapat mempererat rasa kekeluargaan antara pemerintah Kabupaten Landak dan keraton Ismahayana Landak.


"Penganugerahan gelar ini tidak sekedar seremonial saja, tetapi  merupakan suatu  amanah luhur  untuk terus berperan dalam melestarikan budaya", Tutup Cornelis.