Pemuda Pancasila Salurkan Sembako di Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pemuda Pancasila Salurkan Sembako di Sanggau


Pesan Ketua MPW PP Kalbar, Jalankan Organisasi Sesuai Aturan, Jangan Jadi Pengkhianat

SANGGAU - Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Barat, Uti Zulkifli pembina upacara pengibaran bendera pada hari sumpah pemuda ke - 93 dan ulang tahun Pemuda Pancasila ke - 62 yang di laksanakan di Markas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau di jalan Riam Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Kamis 28 Oktober 2021.


Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina yang diwakili oleh Heri. Lurah Beringin Roy Manik, Lurah Bunut, Gordianus, anggota DPRD Sanggau Susana Herpena, Yulianto, Perwakilan Ormas POM, Tagana, Dinas Perhubungan, Senkom, beserta anggota PAC 15 Kecamatan Pemuda Pancasila.


Uti Zulkifli mengajak seluruh jajaran pengurus Pemuda Pancasila menjalankan organisasi sesuai aturan atau ketentuan dalam anggaran dasar dan rumah tangga.


"Jalankan organisasi sesuai aturan yang berlaku, jangan menjadi pengkhianat,"tegas Uti Zulkifli.



Hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman. Sekretaris, Firmus, Bendahara Eva dan jajaran pengurus lainnya.


Usai melaksanakan apel pengibaran bendera, dilaksanakan penyerahan bantuan Sembako kepada orang tua lanjut usia, veteran dan panti asuhan.


"Saya dan jajaran pengurus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua MPW Kalbar dan rombongan yang sudah hadir di Sanggau,"ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Suherman didampingi Sekretaris Firmus.


Selain itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman juga mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia, Darminta dan anggota yang sudah berkerja keras demi suksesnya kegiatan ini.


Ditempat terpisah Ketua Panitia Darminta menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga acara ini berjalan lancar.


"Sembako yang kita bagikan ini diantaranya, dana yang terkumpul saat gerakan amal sosial peduli Covid-19 di lampu merah beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang membantu berpartisipasi,"tutur Darminta.



Ditempat terpisah, Ketua DAD Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot melalui sekretaris Urbanus mengucapkan selamat hari sumpah pemuda ke - 93 dan selamat ulang tahun Pemuda Pancasila ke - 62, semoga Indonesia tetap jaya. 


Senada yang di ucapkan Ketua Umum DPP PDKS Sanggau Krismono. Anggota DPRD Sanggau ini juga mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau tetap berkarya membangun bangsa. 


Warga Sanggau, Ferry Lim mengucapkan selamat hari sumpah pemuda dan ulang tahun Pemuda Pancasila. Semoga tetap maju dan terdepan.