Kasatlantas Polres Sanggau Turun Langsung Bagikan Paket Kesehatan dan Masker Gratis

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kasatlantas Polres Sanggau Turun Langsung Bagikan Paket Kesehatan dan Masker Gratis

Foto: Kasat Lantas Polres Sanggau IPTU Angga PA Nainggolan, S.TK.,S.IK.

Oleh Firmus


SANGGAU - Satlantas Polres Sanggau Kembali melaksanakan pembagian masker, himbauan kamseltibcarlantas dan pemberian paket kesehatan kepada pengemudi kendaraan bermotor dalam rangka ops zebra Kapuas tahun 2021, Jum'at 26 November 2021.



Kegiatan di Terminal Bus dan Pasar Jarai jalan Gajah Mada kecamatan kapuas Kabupaten Sanggau, Terminal Oplet dan pasar Puja Sera di jalan A.Yani.


"Paket sehat berisi multivitamin, masker dan susu,"ungkap Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK melalui Kasat Lantas IPTU Angga PA Nainggolan, S.TK.,S.IK.


Kaurmintu IPDA Erpan Yudi Asmara,Kanit Patroli Ipda H.Pintor Hutajulu, Kanit Dikyasa Aiptu Ayep Sofyan, beserta anggota Satlantas Polres Sanggau. 


Di terminal Bus dan pasar Jarai pembagian Masker 30 Pcs. Paket Sehat 10 bungkus, termasuk di terminal oplet dan pasar Pujasera pembagian masker  20 Pcs, pembagian paket sehat sebanyak 10 bungkus. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Zebra Kapuas 2021 guna Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kamseltibcarlantas serta pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pendemi Covid 19 dan pasca bencana Banjir dengan tetap Selalu mengedepankan 5M dan menjaga imunitas tubuh dalam kegiatan sehari-hari.