479 Personil Gabungan Amankan Nataru 2021 di Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

479 Personil Gabungan Amankan Nataru 2021 di Sanggau



SANGGAU - 479 personil gabungan TNI - Polri, Pemuda Pancasila dan dinas instansi terkait lainnya diterjunkan di lapangan dalam rangka pengamanan hari raya natal 25 desember 2021 dan menyongsong tahun baru 1 januari 2022. 



479 personil gabungan ini tersebar di 15 kecamatan atau Polsek jajaran. 


Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK melalui Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Liberti Kombo, S.IK meminta semua personil yang sudah ditugaskan melaksanakan tugasnya penuh rasa tanggungjawab.



Penegasan ini dikemukakan Wakapolres Sanggau Kompol Kombo pada pengarahan apel pengamanan menyambut tahun baru di Mapolres Sanggau 31 Desember 2021.



"Patuhi prokes, hindari kerumuman dan jangan kompoi serta berdoa bersama keluarga di rumah masing-masing,"himbau Wakapolres Sanggau Kompol Rully, Kasatreskrim AKP Tri Prasetyo dan Kasatlantas IPTU Angga.



Ditempat terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman menyambut baik dan mendukung TNI-Polri dan dinas instansi terkait dalam pengamanan nataru 2021 yang dikoordinir oleh Polres Sanggau.



"Kami mensiagakan 50 personil Pemuda Pancasila yang tersebar di setiap kecamatan, tentu kita berharap Sanggau aman dan sehat,"tegas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman didampingi Sekretaris Firmus.