Komit Dukung Program Pemerintah, RAPI Wilayah 11 Kubu Raya Gelar Vaksinasi Massal

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Komit Dukung Program Pemerintah, RAPI Wilayah 11 Kubu Raya Gelar Vaksinasi Massal



KUBU RAYA - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kubu Raya akan menggelar Vaksinasi Massal pada hari Selasa, 4 Januari 2022 mulai pukul 08.00 sampai selesai bertempat di Lapangan Futsal Andika Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Ketua RAPI Wilayah 11 Kubu Raya,  H. Irsan, S.Ag, MH (JZ21MDK), didampingi anggota penasehat Ramli. RD (JZ21MRT), kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian giat Bankom yang digelar RAPI wilayah 11 Kubu Raya bekerjasama dengan Dikdokes Polda Kalbar.  

Irsan, menyebutkan pada vaksinasi massal kali ini pihaknya menyediakan jatah vaksin 1 dan 2 sebanyak 500 dosis diperuntukkan untuk masyarakat umum. Peserta vaksinasi diminta membawa identitas diri (KTP/KK), memiliki nomor HP yang  aktif serta menjaga protokol kesehatan.

“Kesempatan  vaksinasi massal seperti ini jangan sampai dilewatkan oleh masyarakat mengingat masih tinggi jumlah warga yang belum divaksin. Kita berharap masyarakat yang masih belum divaksin agar mendaftarkan diri pada panitia dan kami akan menyediakan bingkisan menarik,” ajak Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimanatan Barat ini.

Sejatinya RAPI wilayah 11 Kubu Raya terus menyosialisasikan vaksin penting bagi kekebalan tubuh dengan berbagai upaya, salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal ini. Giat vaksinasi ini juga merupakan upaya bersama dan dukungan mencapai target vaksinasi 70 persen yang ditetapkan pemerintah. (kliwon)