Patroli Balap Liar, Polres Sanggau Kembali Amankan Knalpot Brong

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Patroli Balap Liar, Polres Sanggau Kembali Amankan Knalpot Brong



SANGGAU - Satuan Binmas Polres Sanggau melaksanakan patroli antisipasi balap liar di komplek taman Sabang Merah, 21 Januari 2023.


Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sanggau melalui KBO Sat Binmas Polres Sanggau IPTU Woro Susilo selaku Padal yang diikuti 19 personil Polres Sanggau, 3 Personil Kodim 1204/Sgu dan 4 orang Ormas Pemuda Pancasila.


Selain patroli di taman sabang merah, personil gabungan tersebut juga patroli di sepanjang Jalan Ahmad Yani dan di Jalan Jenderal Sudirman.



Pada saat patroli ditemukan 2 pemilik sepeda motor yang menggunakan Knalpot Brong, terhadap 2 unit kendaraan tersebut langsung diamankan di Polres Sanggau dan untuk pemilik bisa mengambil kendaraannya dengan membawa knalpot standar.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,"ungkap IPTU Woro Susilo.


Ditempat terpisah, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH. S.IK membenarkan anggotanya melaksanakan patroli balap liar di komplek taman sabang merah. 


"Patroli ini rutin kita lakukan dan atas dukungan semua unsur masyarakat kami ucapkan terima kasih,"ucap Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH. S.IK.