Polsek Tayan Hulu Dikunjungi Kapolres Sanggau dan Dandim 1204/Sgu

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Polsek Tayan Hulu Dikunjungi Kapolres Sanggau dan Dandim 1204/Sgu




Laporan Tato Jurnalisio


BONTI - Usai kunjungi Polsek Bonti, rombongan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah dan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, Rabu 1 Februari 2023. 


Rombongan disambut oleh Kapolsek Bonti IPTU Robin. Hadir Forkopimcam Tayan Hulu. Tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tamu undangan lainnya. 



Dalam pidato singkatnya, Kapolres meminta jajaran Polsek Tayan Hulu melaksanakan tugas tetap berpedoman pada semangat pelayanan yang prima, pengayoman dan perlindungan serta memperhatikan kearifan lokal. 


Turun ke tengah masyarakat dan upayakan meraih kepercayaan publik, tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan semua unsur lapisan masyarakat terutama tiga pilar yakni Babinkamtimas, Babinsa dan Kepala Desa. 



"Harus menjaga sikap dan prilaku yang baik dalam segala tindakan termasuk penggunaan media secara cerdas, respon, segera hadir dan tingkatkan pelayanan di tengah masyarakat,"pesan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. 


Sementara itu, Kapolsek Tayan Hulu IPTU Robin mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres Sanggau dan Dandim 1204/ Sgu, Forkopimcam, para kepala desa, para tokoh masyarakat dan semua tamu undangan resmi lainnya. 



"Secara umum wilayah hukum Polsek Tayan Hulu kondusif. Ini tercipta adanya sinergisitas Forkopimcam Tayan Hulu, tiga pilar Babinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa serta semua unsur lapisan masyarakat,"ungkap IPTU Robin. 



Sementara itu, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menambahkan dirinya menyambut baik kegiatan ini dan meminta sinergisitas yang sudah dibangun harus ditingkatkan. Para Babinsa adalah bagian dari tiga pilar selain Babinkamtibmas dan kepala desa. 


"Jaga kesehatan. Tingkatkan sinergisitas untuk Sanggau maju dan terdepan,"pesan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama.